Laman

Total Tayangan Halaman

25.5.11

CURHAT :D

Wah dah cukup lama yah gak ngobrak nih blog.. (seperti rajin ajah km bukain nih blog) hahahah :D, malam ini saya gak tahu mau menulis apa, mungkin hanya mau mengungkapkan isi hati saja.. bukan tentang wanita loh.. eits bukan cowok pula,, manknya saya MAHO...??? hahahaha :D

Malam ini saya gak tahu apa yang saya rasakan, rasanya begitu hampa, padahal banyak sekali teman yang mengibur, banyak sekali yang memberi dukungan tapi rasanya kok
seperti biasa saja dan tidak ada yang spesial, seperti tak ada yang sepaham dengan apa yang saya mau. Dirumahpun begitu, saya hanya seperti "hape monoton". yang saya rasakan sekarang saya seperti berada di dalam kandang yang sangat besar tapi tak bisa merasakan kebebasan. Mimpi saya satu persatu harus terkubur,saya tahu alasannya tapi saya tidak bisa menerimanya. ini jalan hidup saya, hidup saya dan hidup kalian berbeda, selama masih berada di bawah payung saya takakan bisa melihat dunia.. kenapa yak kalian saja yang melanjutkan mimpi kalian?? TRUST ME.. saya tidak akan menjadi gembel, saya juga akan berusaha mewujudkan semua dengan jalan saya sendiri. saya yakin bisa kok..


Kini masih tetap seperti hari-hari biasa, hanya kopi, rokok, dan film-film yang banyak memberi inspirasi yang menjadi peyemangatku seperti film : INTO THE WILD,GANGSTER HIGH, CROWS ZERO 2 Dll.. mungkin kalian harus menontonya (bukan promosi loh) dan saya tak menyarankan anda untuk mengikuti aksi jotos-jotosnya loh. hehehehe :)

Into the wild tuh keren banget, menceritakan ttg seorang yang mencari jati diri, kebahagiaannya, dia berpendapat uang dan titel tidak selalu membuat anda bahagia, tapi kebebasanlah yang membuat anda merasa hidup. "HAPPINESS ONLY REAL WHEN SHARE". Based true story.

Gangter high sih tema persahabtannya yang keren saya pingin punya sahabat yang selalu ada dimana kita senag, kita terluka, kita jatuh, dan kita tertawa.

Crows zero 2 nih pesan terakhirnya yang buat saya sedikit termenung, nih kutipannya "TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN SEEKOR GAGAK." "DIBANDINGKAN DENGAN BURUNG YANG TERKURUNG DALAM SANGKAR, GAGAK JAUH LEBIH BAIK." sooooo cooooooolllll.. keren banget nih kata-katanya.

hehe.. maaf kepanjangan. Haha saya hanya ingin kalian sperti saya. Railah mimpi kalian GUYS...!!!!!!!!! DREAM TO TRUE. Keep spirit..!!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar