Laman

Total Tayangan Halaman

13.3.11

"Jawaban Al-qur'an atas tsunami Jepang (11-03-11)"

Hari Jum'at tanggal 11/03/11 terjadi gempa bumi dengan kekuatan 8.9 SR yang berpusat di 373 km timur laut Tokyo dan disusul dengan tsunami dengan ketinggian 4-10 meter telah menenggelamkan kota pepantaian Rikuzentaka tenggelam diterjang tsunami, dan hampir seluruh kota direndam air, Bukan hanya itu kawasan pantai di kota Miyako dan Yamada juga tenggelam.
Diperkirakan 1.800 rumah di Perfektur Fukushima Prefecture didapati hancur berantakan.
Sekitar 200 sampai 300 mayat ditemukan di daerah Wakabayashi Ward di Sendai. Sampai saya menulis artikel ini Jumlah sementara korban tewas akibat gempa dan tsunami Jepang mencapai 1.700 orang. 400 Orang diketahui hilang.

nah terus kaitannya sama angka 11,03,11 dimana??
sabar.. coba anda lihat bendera Jepang yang diberikan oleh biksu budha Nichiren kepada seorang Shogun.



apa yang kalian pikirkan saat melihat lingkaran merah pada bendera jepang?? yupss, itu adalah lambang "Matahari" yang juga sering disebut sebagai "Dewi Matahari atau Amaterasu".



Pada masa lampau masyrakat Jepang mempunyai kepercayaan yaitu MEMUJA DEWI MATAHARI, pemujaan ini juga dilakukan oleh masyarakat Mesir kuno pada masa lampau yaitu
Ra (sering diucapkan sebagai Rah, tetapi lebih tepat sebagai RE) adalah Mesir kuno dewa matahari. Pada kelima dinasti ia menjadi besar dewa dalam agama Mesir kuno.
Ra dikaitkan dengan elang, yang simbol dewa matahari lain yang melindungi fir’aun.



Dan kita umat Islam tahu bahwa Fir'aun dan pasukannya ditenggelamkan oleh Allah di laut Merah yang sedang mengejar Nabi Musa.

Musibah yang terjadi pada masyarakat Jepang ini seakan memberi pesan pada angka 11 & 3 yang terjadi pada tanggal 11/3/11

coba buka Al-Qur'an kita pada surat 3 ALI IMRAN ayat 11
  • "(keadaan mereka) adalah sebagai keadaan kaum Fir'aun dan orang-orang yang sebelumnya; mereka mendustakan ayat-ayat Kami; karena itu Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosa mereka. Dan Allah sangat keras siksa-Nya".
ini merupakan suatu bukti kekuasaan Allah terhadap apa yang telah mereka perbuat.

Al-Qur'an juga memberi jawaban atas kejadian ini, kepada orang-orang yang mau bertobat dan kembali ke jalan yang di ridhoi oleh Allah, yang tertera pada surat 11 ayat 3

buka juga surat 11 HUUD (BUKTI-BUKTI KEESAAN DAN KEKUASAAN ALLAH) ayat 3
  • "dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari kiamat."
Ayat-ayat diatas hanya segelintir dari kebenaran Al-qur'an. Sesungguhnya Al-qur'an adalah petunjuk yang paling sempurna dan janganlah engkau berpaling dr Al-qur'an.

Itulah bukti kekuasaan Allah, mari kita semua mendoakan sodara-sodara kita disana agar tabah menerima cobaan ini dan kembali ke jalan yang dirahmati oleh Allah, Amin. Semoga kejadian ini membuat kita agar selalu bertasbih kepada-Nya dan selalu mempelajari serta memahami kandungan dari ayat-ayat Al-qur'an.

semoga tulisan ini bermanfaat bagi temen-temen semua, dan terimakasih telah mampir "D.

oia saya juga taklupa mengucapkan terima kasih sekali kepada my brother Galih & Ferri yang telah memberikan ide dan masukan-masukan yang sangat membantu saya menyelesaikan artikel ini. semoga Allah membalas kebaikan kalian, aminnnnn...!
wassalamualaikum..



sumber : google, Antara News, Wikipedia, detik news, http://auliaulla.blogspot.com/2010/07/dewa-dewi-mesir-kuno.html.

4 komentar: