Laman

Total Tayangan Halaman

23.3.11

Presiden RI pertama merupakan trendsetter anak muda sekarang

Hei.. hei.. kalian yang anak muda nan gaul pasti tahu kan kacamata Wayfarer Rb. space??,


itu lohh kacamata yang menurut temen-temen saya telah di populerkan oleh Dochi pwg... tahu kan..??? pasti tahu donk..!! apa lagi cewek-cewek... hmmmm... pasti bakal histeris liatin si dochi. (saya mah kagak.. hihihi kan saya laki-laki tulen). hiihihihihi :)



Tapi menurut ane, orang yang pertama kali ngetrenin tuh kaca mata di Indonesia adalah Presiden RI pertama kita.. yupss.. Bapak SOEKARNO, hihihi, kagak percaya?? nih buktinya..



Gimana cool gak tuh Presiden kita..??? dah keren, berwibawa, pemberani, "TRENDSETTER" pula .. wuihh ampe sekarang trendnya banayak diikuti oleh kaula muda sekarang ini hihihi.. oh ia jangan stylenya aja donk.. tapi sifatnya juga patut ditiru..!! sifat yang religius, santun, pemikir, revolusioner, dan bangga pada Indonesia. MERDEKA...!!!!

nih bonus salah satu kutipan beliau ;

“Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno).

hehe.. segitu sajah tulisan kali ini.. artikel ini hanya untuk fun-fun doank.. "), semoga kalian yang membava sedikit terhibur kalau gak terhibur bacanya sambil nonton OVJ ja biar terhibur.. hihihihihi.

3 komentar: