Laman

Total Tayangan Halaman

16.3.12

Pria berjidat terang dan Gadis 1/3 Indonesia

hehe.. bingung yah baca judulnya?? sini.. sini.. saya jelasin, duduk yang tenang dulu yah anak-anak.. hehe.

Oke kita akan membedah Pria yang berjidat terang dahulu, pasti kalian bertanya-tanya apakah orang ini sakti?? hingga jidatnya terang? "oh.. bukan.., hmm.. apakah dia penjual petromaxxx?, bukan juga.. lalu apa donk? oke,inilah dia. Kita samarkan namanya dulu yah.. :) kita sebut saja dia "rafi". Rafi adalah seorang teman yang cukup akrab dengan saya (dhanny yah bukan Donnie), kenapa saya memberi julukan tersebut?
karena tete ini jidatnya itu luaaaaaaaaaasssssssssss banget, sampe-sampe ufo bisa tuh singgah di jidatnya, heheh.. becanda bro.. :Dv. Tapi emank betul soib saya yang satu ini emank keuikannya di jidatnya itu,dan kadang jika terkena cahaya niscaya yang melihatnya bakal membeli kaca mata hitam untuk melindungi matanya dari sinar X.. hahaha Lebay.. nah maka itu kenapa dia disebut "Pria berjidat terang".

Nah sekarang giliran Gadis 1/3 indonesia, kenapa yah?? julukan itu akan kita bahas dalam pengalaman saya ini.. (ngeles, padahal gak tahu jawabannya). hhee

cerita ini bermula saat saya dan rafi lagi Boring at home banget, lalu munculah inisiatif dari si rafi untuk mengajak saya berkeliling mencari rumah baru.. hehe, lebih tepatnya jalan2 sore gitu sambil berburu gadis. hehe..

setelah siap dengan si jupiter ijonya rafi pun menjemput saya, dengan antusias semangat 45 saya pun bergegas pergi, setelah beberapa jam muter-muter di kota Sorong dan gak menemukan titk terang akhirnya kami singgah sejenak di tembok berlin. Niatnya sih pengen liat sunset dan hilangin lelah saat berkendara motor, asal kalian tahu ajah naik motor 24 jam tanpa henti sama saja denagn jalan tangan sejauh 1000KM, hehe.

Tapi sungguh semua kelelahan itu terbayarkan oleh indahnya sunset.


 Maha Suci Allah atas karya seni yang dibuat-Nya.

Lagi asik-asiknya nikmati sunset, si rafi membuyarkan lamunan saya. "eh dhan dhan..!!",

"apaan sih dhan don dhan don.!",
"coba kamu lihat deh arah jam sembilan",
"dengan wajah yang polos seperti patrick saya pun melihat jam tangan saya. "ngawur nih anak.! masih jam 5 nih..!,"
"bukan ituuuuu doddolllllll..!!, tuh sebelah kiri kamu, ada seonggok daging yang begitu indah" hufhh".
" yang bener ah mana ada sate gratis ditembok??".
" bodo ah, capek bicara ma autis..!, saya samperin sendiri ajah ah..

setelah saya berusaha bangkit dari keautisan saya dan mencoba menengok ke arah itu ternyata..?? MAMAMIAA!!!! ada bidadari yang nyungsep di tembok hhee, dengan cekatan saya meraih tangan rafi dan bilang Luv u.. helahhhhh ><, bukan itu, tapi, TIDAKKKK..!! biarkan aku yang berkenalan dengannya.. sebagai teman yang baik kamu gak boleh berkenalan dengannya karena ada dia yang menunggumu disana.. sambil menunujuk arah SP2.. "halahhhh, bilang ja mau kenalan, ya dah sono.., sukses yo..". "Siap komandan".

setelah mengumpulkan puing-puing keberanian yang sempat jatuh gak tau dimana.. saya pun duduk disebelahnya.

"hmm.. sendirian aja nih neng??. yang ditanya diam ja. dengan deheman yang agak keras saya mencoba menegurnya kembali "EKHHEEMMM.. sendirian ya neng?? masih belum ada jawaban... Lalu saya menggoyangkan tangan depan wajahnya, baru saat itu dia bereaksi. " oh im sory, i cant hear u. ternyata dia sedang dengerin lagu yang mungkin bandnya siksa kubur.

oke saya akan jelaskan sedikit tentang cewek ini.
1. rambutnya agak merah, pirang yah namanya?
2. badan tinggi dan besar layaknya bule
3. emank dia bule.

aduh bego.. bahasa dewa lagi yang di pake.. jadi nyesal dulu sering bolos pelajaran bahasa inggris. huffhh.. tapi tenang saya masih inget dikit-dikit tetntang perkenalan.

"hello my name is Dhanny, what ur name?
" my name? Marissa nasional..
" he?? nasional?? (dalam hati). ehh can i hmmmm... ekhhh... arghhh... .... .... .... ... ( diam seribu bahasa)
" udah kalo gak bisa ngomong english gak usah sok deh..
" loh jadi situ bisa bahasa indo??
" ya bisalah saya kan orang indo.. gimana sih kamu ini..
" asemmmm kiie.. trus kok wajahnya indo sih??
" saya mah indonesia asli, tapi gado-gado lah, bapak saya ada keturunan jerman dan belanda, ibu saya menado.
" ohh.. oh ya kan nama kamu udah ni kan, rasanya belum lengkap deh kalo belum dapet 12 digit angka. hehe
"apaan?? dengan wajah inocent
" nomer hape maksud saya.. hehe
" oh.. bilang donk. nih.. 0853xxxxxxxx
" makasih yah..

setelah berbincang panjang x lebar gak terasa dah jam 7 malam, bidadari itu pun pamit untuk pulang.
Hari ini begitu indah batinku. berhasil dapetin no cew yang 1/3 indonesia. yihiwww :D. setelah itu saya menuju rafi yang ternyata sudah mirip patung dikerubutin ma jaring laba-laba.

"soib ku rafi.. makasih yah. ^^ dah mau nungguin. hhaha
" telek, lama sekali kau ini, but gimana dapatkan??
" rebes.. sebagai ganti atas kesabaranmu menunggu, sa traktir teh kotak deh.. ^^
" apaan??? pisang lumpur harga mati..!!
" cis pemeras.. tapi sip lah..!

dengan begitu kami ber 2 bergegas mencari pisang lumpur dan mengakhiri sisa sore itu.

hehe.. sebenarnya ada pesan yang saya mau sampein ke pembaca, secantik apapun pacar atau kenalan wanita yang kamu punya janga pernah sekali-kali ninggalin sahabat mu, karena mereka gak akan ninggalin kamu saat bidadari mu pergi.. oke..

sampai disini dulu ya, mohon maap bila ada kata-kata yang kurang berkenan, cerita ini hanya kejadian nyata belaka,apabila ada kesamaan nama dan tempat itu mank disengaja, hehe

Wassalamualaikum.. sampai ketemu dikisah yang akan datang atau lalu lah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar